WordPress, Saya Kembali

Bismillahirrohmainir rohiim

apa kabar wordpress?
sudah lebih satu tahun tidak menulis, banyak cerita dan ide yang terlewatkan untuk dituangkan dalam tulisan.
saat membuka lagi halamam blog ini dan membaca tagline yang saya buat “semoga ada yang bisa mengambil manfaat dari blog ini”, Alloh mengingatkan saya kembali betapa saya terlupakan dengan motto hidup saya “khoyrunnaas anfauhum linnas”, sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, dan blog ini menjadi salah satu tempat saya untuk sedikit memberi manfaat bagi kehidupan.
Semoga Alloh memudahkan, memberkahi dan memberi saya keistiqomahan.

Sobat wordpress, doakan dan dukung saya ya. ketik reg (spasi) ……πŸ˜€
Wordpress, I Am Back!

i am back

5 thoughts on “WordPress, Saya Kembali

Tinggalkan Balasan

