They said about true love (Ainun Habibie stories) ???

Bismillah,
Pagi ini, mendung di depok membuat malas beraktivitas (ga mendung juga kadang2 malas juga sih, hehe). Saya tidak keluar gowes ataupun main badminton seperti biasa. Tak sengaja, nonton tivi, ada obrolan seputar kisah ainun habibie yang difilmkan, reza rahardian dan bunga citra lestari sebagai pemeran habibie dan ainun pun diwawancarai banyak hal seputar film dan kehidupan ainun habibie..

Saya Sedikit mereplay ingatan saat pertama-tama mendengar hebohnya pemutaran film ini yang tembus berapa juta pemirsa.. Banyak sekali komentar dari penonton film ini. Banyak dari mereka bilang, “ainun habibie has a true love yang mungkin ga ada di dunia ini” , “kisah cinta yang luar biasa, the power of love berbicara dalam hidup mereka” dan komentar komentar yang senada.

Saya setuju bahwa kisah cinta mereka banyak menginspirasi, ada hal2 yang patut dicontoh mengenai kesetiaan istri, romantisme suami dsb. Tapi ada beberapa hal yang harus difilter oleh seorang muslim dibalik kisah cinta ainun habibie ini misalnya pacaran, depresi karena meninggalnya orang yang dicintai dsb.

Mungkin sobat blogger bisa membandingkan, manakah kisah true love yang mencengangkan??
Setelah membaca kisah ainun habibie, coba Simak kisah true love nya Khadijah pada Muhammad ,
Simak juga pengabdian Zainab (putri Muhammad) pada suaminya Abul Ash (yang masih kafir), kisah ummu sulaim dan Abu Tholhah…

Silahkan dibandingkan, besar dan kualitas cinta manakah yang bisa dibilang, “this is true love..”

– For moslem, the true love is loving coz Alloh – Qaul

3 thoughts on “They said about true love (Ainun Habibie stories) ???

  1. Betul! Ana setuju banget!
    Mencintai Sejantan Ali, di Jalan Cinta Para Pejuang-nya Ustadz Salim A Fillah, ana kira itu lebih harus menjadi perhatian.
    Rasulullaah dng Khadijah, dng Aisyah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s