Pray for Them

Bismillah,

Mungkin sudah banyak yang posting tentang kondisi saudara-saudara kita di luar negeri sana, jadi saya hanya mengingatkan bahwa ada banyak saudara-saudara kita di luar negeri sana yang membutuhkan bantuan kita. Kalau memang tidak bisa langsung hadir di sana, kita bantu mereka dengan dana, kalau memang tidak bisa bantu dengan dana mari kita doakan mereka.

Mumpung doa seorang muslim di bulan Ramadhan ini mustajab,  mari sematkan dalam doa kita buat saudara-saudara kita yang sedang mengalami ujian berupa penghapusan etnis muslim  di Rohingya, Myanmar. Kekejaman dan kebrutalan Israel terhadap rakyat Gaza, Palestina, Bencana kelaparan di Somalia dan ethiopia. Kekejaman militer terhadap rakyat Suriah. Jangan lupa juga berdoa untuk rakyat muslim di Indonesia yang sedang mengalami ujian (apapun itu).
Semoga Alloh memberi kekuatan pada mereka untuk mempertahankan aqidahnya dan musibah yang mereka alami segera berakhir.

“Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.” (HR. Muslim no. 4912)

Dengan mendoakan mereka, secara tidak langsung kita juga didoakan oleh malaikat dengan seperti apa yang kita panjatkan untuk mereka.

Semoga foto-foto ini bisa membuat kita lebih peduli pada mereka dan menambah syukur atas nikmat yang Alloh berikan kepada kita.

14 thoughts on “Pray for Them

  1. subhanaloh…. saya sering lupa nikmat dari alloh swt , saya sering merasa kekurangandan merasamenderita padahal ternyata ada yang lebih menderita,,,,,dari pada saya,

  2. mas, satu lagi tempat penindasan muslim yg parah: muslim uyghur di xin jiang, cina. di bawah pemerintahan cina, identitas muslim mereka berusaha dihapus, dipaksa aborsi, ancaman pemenjaraan, dll.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s