Another Art Of Life

Bismillah

Another Art Of Life, kata ini yang saya pampang di halaman wp saya. Pada awalnya sih mau nulis University of Life, tapi kayak nya sudah ada blogger yang makai kata itu, jadi saya ubah deh ke Another Art Of Life..😀

Para blogger budi man dan budi wati (Blogger selain Budi, Wati dan cak Man juga termasuk ya) :p, Sebenarnya seni dalam kehidupan / menghadapi hidup menurut sobat blogger tuh apa ya?? monggo kalo mau ada yang sharing,  saya berharap bisa terinspirasi dari sobat blogger semua..

Kalo saya sih, seni dalam hidup adalah bagaimana caranya menjadikan setiap tindakan dalam hidup ini bernilai. Bernilai bagi orang lain (berguna), diri saya sendiri (mengambil guna dari others) dan tentunya bernilai ibadah di hadapan Sang Khaliq (mempunyai landasan dalam bertindak). Memang berat sih mempraktekan nya, tapi saya akan berusaha !! doakan saya ya !!🙂

 

– berusaha mengalihkan rasa sakit setelah operasi –

– kecewa dan bingung akibat gak bisa upload gambar lewat inet kantor –

– bersiap pulang kerja, abis shift malam –

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s