Up date Kondisi Fariz Hamzah (minta doanya juga agar segera sembuh)

Bismillah

Setelah lama pulang kampung ke Lamongan akhirnya kesampaian juga jenguk fariz ke RS Hermina. Alhamdulillah, ada perkembangan signifikan. Ventilator sudah dilepas dan 90% oksigen yang masuk di hirup dengan paru-paru. Berat badan fariz juga naik dari 2.0 kg menjadi 2.4 kg. Dosis Antibiotik juga dinaikkan menjadi 1.3 cc.

Saat ini perawatan fariz adalah terapi fisik agar lidah nya bisa memasukkan makanan, terapi infra merah untuk mengencerkan slam (cairan kental) di paru-paru nya agar cairan bisa keluar lewat kotoran dan juga sedang menunggu hasil abalisa darah laboratorium.

Untuk informasi keuangan, biaya perawatan fariz sampai tanggal 28 mei 2012 adalah 133.715.580 dan kekurangan biaya perawatan11.440.580.  Saat itu saya menyerahkan titipan amanah uang dari teman-teman sebesar 1.000.000. Terima kasih kepada semua yang telah membantu biaya pengobatan fariz. Baik perorangan, perusahaan maupun yayasan, Semoga Alloh membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda.

Keluarga juga minta doanya agar fariz segera sembuh dan tumbuh kembang layaknya anak normal lain nya juga menjadi generasi muslim yang tangguh.

Berikut foto nya

Senyum manis fariz

Minimal handling, semoga segera sembuh

sedang terapi infra merah dan fisik

5 thoughts on “Up date Kondisi Fariz Hamzah (minta doanya juga agar segera sembuh)

  1. Assalamualaikum.

    Kondisi terakhir yang aku dapat dari Pak Rosidi hari ini via telepon, ayah angkatnya. Berat adik Fariz 2.5 kg walaupun kadang masih naik turun. Dan lendir pun masih belum sepenuhnya hilang. Dan reaksi otak adik Fariz ini masih lambat.

    Yang pasti sampai saat ini Pak Rosidi masih berusaha untuk menemukan orang tua kandung adik Fariz, menurut beliau suatu saat nanti adik Fariz ini harus mengetahui siapa orang tua kandungnya. Walaupun kini Pak Rosidi semakin cinta kepada si adik kecil, beliau katakan, “terutama saat Fariz sedang menatap saya, matanya seperti bicara -Saya butuh perlindungan”. Subhanallah, Fariz mengikat Pak Rosidi lewat batin.

    Insya Allah aku pun mau menjenguknya.
    Semoga orang tua kandung Fariz sadar akan perbuatannya.
    Semoga Pak Rosidi diberikan kelapangan rizki dan kesabaran.
    Dan semoga doa masyarakat bisa membantu adik Fariz menghirup udara kehidupan yang sesungguhnya. Amin

      • Assalamualaikum.

        Allah memiliki cara terbaik yang tidak manusia ketahui. Allah membahagiakan adik Fariz dengan menghentikan seluruh sakitnya, dan mengambilnya untuk ditempatkan di tempat yang lebih tenang pada Sabtu, 23 Juni 2012 dini hari.

        Semoga doa yang selama ini kita panjatkan untuk adik Fariz dapat menemaninya di tempat yang baru.
        Semoga Allah meninggikan derajat bagi Pak Rosidi dan keluarga atas keikhlasannya.
        Dan semoga kedua orang tua kandungnya diberikan hidayah dan diberikan kesempatan untuk menebus segala khilafnya di dunia ini.

        Untuk pemilik blog ini, mungkin di luar sana banyak Fariz-Fariz yang lain yang membutuhkan bantuan, jangan bosan untuk berbagi info ya.. Terima kasih.

  2. Ping balik: Peduli Farid Hamzah « Another Art Of Life

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s